Pasirjambu Regency, Perumahan di Ciwidey dengan View Indah

hunian di perumahan di Ciwidey, Pasirjambu Regency

Bandung Raya dikenal memiliki pemandangan yang indah. Wilayah ini dikelilingi oleh sejumlah pegunungan yang membuatnya memiliki panorama menakjubkan.

Tak heran, saat ini ada sejumlah kompleks hunian di wilayah Bandung Raya yang menyuguhkan latar pemandangan indah tersebut. Satu di antara beberapa perumahan yang menghadirkan view itu adalah Pasirjambu Regency.

Kompleks hunian ini hadir di lingkungan yang asri, sejuk, dan bernuansa alam pegunungan. Secara lebih rinci, alamat di perumahan di Ciwidey ini ada di Desa Tenjolaya, Pasirjambu, Kabupaten Bandung.

Apa saja kelebihan yang ditawarkan dari perumahan yang memiliki view menakjubkan ini? Yuk simak rinciannya di bawah ini!

1. Bisa Refreshing Setiap Hari

ilustrasi refreshing pikiran di perumahan di Ciwidey, Pasirjambu Regency

Jika tinggal di kompleks rumah murah di Bandung, Pasirjambu Regency, Anda jadi bisa refreshing setiap hari. Begitu membuka pintu dan berjalan keluar rumah, penghuninya bisa melihat pemandangan pegunungan yang tiada duanya.

Seperti kita ketahui, ada banyak cara yang dilakukan orang untuk refreshing atau menyegarkan pikiran dan tubuh. Dari sekian banyak cara, salah satu yang paling efektif adalah dengan melihat pemandangan alam.

Apabila Anda tinggal di wilayah perkotaan yang dikelilingi bangunan beton dan gedung tinggi, tentu akan sulit untuk melihat pemandangan alam. Anda mungkin harus menempuh perjalanan yang cukup jauh terlebih dahulu.

Namun, hal tersebut tentu saja tidak akan terjadi jika memilih tinggal di perumahan di Ciwidey, Pasirjambu Regency. Pemandangan alam yang tiada duanya bisa dilihat setiap hari, langsung dari lokasi hunian.

2. Lingkungan Perumahan Tenang

Perumahan karya Wandri Jaya ini hadir di lingkungan yang sejuk, asri, dan menenangkan. Lingkungan yang tenang ini akan membuat waktu istirahat Anda di rumah menjadi semakin berkualitas.

Bagi banyak orang, rumah memang merupakan tempat terbaik untuk pulang. Setelah lelah beraktivitas di luar, rumah harus menjadi tempat yang paling nyaman untuk beristirahat.

Selain bisa membuat istirahat lebih baik, lingkungan di Pasirjambu Regency juga cocok untuk Anda yang sedang menjalani masa bekerja dari rumah atau WFH (work from home).

Saat ini, beberapa perusahaan memang masih menerapkan kebijakan WFH. Karena itu, dibutuhkan hunian yang memadai di lingkungan tenang agar saat bekerja di rumah jadi bisa lebih berkonsentrasi.

3. Berudara Segar, Minim Polusi

Nah, karena masih berada di lingkungan yang asri, kawasan perumahan Pasirjambu Regency memiliki udara yang segar dan minim polusi. Lingkungan ini tentunya menyehatkan untuk penghuni.

Saat ini, gaya hidup sehat memang sedang tren dilakoni sejumlah orang. Banyak orang yang telah sadar pentingnya mencegah timbulnya penyakit daripada harus mengobati.

Jogging di sekitar perumahan pun bisa dilakukan dengan nyaman. Penghuni bisa menikmati udara yang segar dan bersih.

4. Dekat Tempat Wisata

Kelebihan lainnya, perumahan di Ciwidey yang menyuguhkan pemandangan indah ini juga berdekatan dengan tempat wisata. Hanya dalam waktu 18 menit berkendara saja, penghuni sudah bisa berada di kawasan wisata Ciwidey.

Selain Lembang, Ciwidey merupakan destinasi wisata favorit di Bandung Raya. Di kawasan ini, terdapat beberapa tempat rekreasi yang ikonik.

Adapun beberapa tempat wisata terkenal di Ciwidey adalah Situ Patenggang, Ranca Upas, Perkebunan Teh Rancabali, Bukit Jamur, Kawah Rengganis, hingga Southland Camp.

Tak perlu harus berkendara berjam-jam, Anda sudah bisa mengunjungi tempat wisata tersebut dan melihat pemandangan yang lebih menakjubkan lagi.

Harga dan Tipe Unit Rumah di Perumahan di Ciwidey, Pasirjambu Regency

Itulah beberapa kelebihan yang ditawarkan kawasan hunian yang berlokasi di dekat Ciwidey. Berminat membeli unitnya?

Ada dua tipe unit di kompleks rumah dekat Tol Soroja ini. Rumah pertama bertipe 36/72 dengan luas tanah 72 meter persegi dan luas bangunan 36 meter persegi.

Harga rumah mulai dari Rp 250 juta. Spesifikasi ruangan rumah terdiri dari dua kamar tidur dan satu kamar mandi.

Lalu, rumah kedua adalah tipe 45/90 yang dipatok harga mulai dari Rp 360 juta, masih dengan dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Luas tanahnya 90 meter persegi dan luas bangunannya 45 meter persegi.

Di kompleks hunian ini, terdapat juga beberapa fasilitas pendukung, yaitu security dan CCTV. Kedua fasilitas ini akan membuat lingkungan perumahan semakin aman.

Jadi, apakah Anda ingin langsung melakukan pemesanan unit perumahan di Ciwidey ini? Jika iya, sebaiknya segera hubungi kontak WhatsApp kami via beranda situs ini.

Ada promo menarik gratis sepeda, kulkas, atau TV yang hanya berlaku sampai 30 Juni 2022!

Related Post

Pasirjambu Regency Persembahkan Rumah Dekat Tol Soroja

Rekomendasi Beli Rumah Murah di Bandung Selatan

Wandri Jaya Hadirkan Kompleks Hunian Unggul di Bandung